Never Stop Learn

Jumat, 06 September 2024

5 Rekomendasi Tempat Lari di Labuan Bajo

Halo sobat runners! Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berkarya di dunia ya teman-teman. Nah untuk menjaga kesehatan banyak cara efektif yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan kinerja kita. 

Yaitu dengan berjalan kaki atau lari. Buat teman teman yang lagi di Labuan Bajo boleh ni bakar lemakmu di tempat-tempat dibawah ini. Berikut rekomendasi tempatnya:

1.    Waterfront Marina Area Labuan Bajo.

Terletak di dekat pelabuhan Labuan Bajo. Tempatnya Asyik dan menarik. Teman-teman bisa bakar lemak disini. Paling bagus pada saat sore hari sambil menikmati sunset. Pemandangannya keren banget, teman-teman bisa menikmati kopi dan kuliner juga setelah berolahraga disini.

2.    Puncak Waringin.

Gelambir di perutmu bisa lumer kalau sobat jalan sehat disini ya. Sobat bisa berjalan atau berlari disekitar Jl. Soekarno-Hatta dan lanjut senam sehat di Puncak Waringin. Dengan view yang menawan dijamin sobat bakal makin semangat membakar lemak di tubuhmu.  

3.    Pantai Pede.

Tempat ini keren BGT teman-teman buat senam di tempat sambil lari-lari kecil menghirup udara segar sambil menikmati indahnya pemandangan pantai Pede. Sejenak melepas penat dari hiruk pikuk dan rutinitas bekerja, teman-teman bisa menikmati indahnya pantai laut dan kapal-kapal yang siap menghantar para wisatawan. Selesai olahraga bisa minum air kelapa.

4.    Mirror Stone Cave .

Buat teman-teman yang mau membakar gelambir di paha atau perut bawah, kamu bisa coba di tempat ini. Ala-ala trail run bisa bikin gobyos dan lemak menjadi lumer ya teman-teman.

5.    Jalan Pantai Pede.

Nah sambil menikmati senja teman-teman bisa jogging di Jl Pidie. Trotoarnya lebar dan besar banget, udaranya masih bersih. Teman-teman bisa burn fat sambil cari referensi hotel buat staycation bersama keluarga.

 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog