Never Stop Learn

Minggu, 29 September 2024

5 Fakta Unik Po RAYA Yang Perlu Kamu Ketahui

Salah satu Po yang terkenal di Solo dan sekitarnya adalah Po RAYA. Po ini terkenal sejak jaman dahulu sebagai armada exclusive yang bisa diandalkan. Warga Semarang-Ungaran-Salatiga-Boyolali-Solo-Sukoharjo dan Wonogiri pasti sudah akrab dengan Po ini. Berikut beberapa fakta unik tentang Po RAYA:

1.     Po Raya yang bikin takjub ya teman-teman karena di tahun 2024 armada nomor 329 ini masih menggunakan engine Mercedes Benz OH 1521 Intercooler .Tidak disangka mesin dengan julukan Mercy Kuler atau dikenal Kuler Jahat wkwk mampu bersaing dengan mercy tahun muda ketika berada di jalan Tol Trans Jawa.


2.     Memiliki teknisis handal dan system perawatan dan maintenance yang disiplin terhadap semua armada. Inilah yang menjadi rahasia armada Po Raya bisa senyap, aman dan tepat padahal sasis ini keluar tahun 1996 lho teman-teman. Patut kita teladani perawatannya ya. Ibarat motor honda grand dan astrea prima milik bapak yang masih tangguh melibas jalanan di kota dan desa wah mantab lah.

 

3.     Menggunaan kursi ex-pesawat Garuda, nah ini adalah terobosan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Walhasil tempat duduk penumpang menjadi lebih mantab.


4.     Setiap armada memiliki kapasitas tangka yang besar sehingga dapat menampung bahan bakar dalam jumlah yang besar. Sekali trip po ini mampu tanpa isi BBM di SPBU. Luar biasa.


5.     Berkantor pusat di kota solo.

6.      


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Arsip Blog