Never Stop Learn

Tetaplah menjadi penimba ilmu dan menyebar kebaikan

Proactive-Calm-Responsible-Confidence-Creative.

Never Stop Learn

Tetap Semangat Jangan Pernah Menyerah

Amazing

Good Learner

MILITERDEFENCE.COM

Do the Best Let God do the rest

Minggu, 25 Agustus 2024

Motivasi Bangkit: Meskipun Hanya 1% Kamu Harus Lebih Baik dari Kemarin

Waktu terbaik untuk merubah habbit menjadi baik adalah tahun lalu. Namun tahun ini adalah tahun terbaik kedua tidak ada alasan, untuk menunda. Jika kamu siap untuk berubah menjadi baik adalah hari ini. Jadi lakukanlah mulai hari ini. Kamu harus bisa 1% lebih baik dari hari kemarin. Tidak pelu menunggu tahun baru untuk memperbaiki progress yang terlewat, cukup perbaiki hari ini juga. Pelan-pelan dan fokus kembali ke tujuanmu. 10000 langkah di depan diawali langkah pertama. Bangun dan bangkit hari ini kamu harus mulai.

Share:

Kamis, 08 Agustus 2024

5 Rekomendasi Tempat Lari di Kota Gresik

Halo sobat runners! Salah satu investasi berharga dalam kehidupan kita adalah kesehatan. Ada cara efektif yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan kinerja kita. Yaitu dengan berjalan kaki atau lari. 

Buat teman teman yang lagi di Kota Gresik boleh ni latihan disini. Berikut rekomendasi tempatnya:

1.    Stadion Petrokimia Gresik.

Terletak di Jl. Noto Prayitno No 16 Karangturi Gresik. Teman-teman bisa bakar lemak di stadion ini ya. Paling enak saat pagi hari dan sore hari suasananya enak dan syahdu.

2.    Alun-alun Kota Gresik.

Gelambir di perutmu bisa lumer kalau sobat jalan sehat disini ya. Tempatnya asyik, bersih dan rapi. Kamu bisa bawa juga keluarga olahraga bersama. Cukup 60 menit saja insyallah lemak lumer ya teman-teman. Yang penting rutin dikerjakan setiap hari. Lama-lama lemak sirna dari tubuhmu.  

3.    Telaga ngipik.

Tempat ini keren BGT teman-teman buat senam di tempat sambil lari-lari kecil menghirup udara segar sambil menikmati indahnya pemandangan telaga ngipik. Selesai latihan kamu bisa minum air kelapa atau ngopi sambil mengatur rencana kedepan.

4.    Stadiun Gelora Joko Samudro .

Buat teman-teman yang mau membakar gelambir di paha atau perut bawah, kamu bisa coba di stadium Gelora Joko Samudro.

5.    Masjid Agung Gresik.

Nah sambil menunggu shoat magrib, sore hari teman-teman bisa membasahi baju dengan keringat dengan berolahraga di sekitar Masjid Agung Gresik sampai dengan jalan depan Universitas Muhammadiyah Gresik.

 

Share:

Fakta Unik Rudal Hwasong 11

Rudal balistik Hwasong 11 atau dikenal juga dengan KN-23 adalah rudal jarak jauh buatan Korea Utara. Rudal ini memiliki ukuran segede gabang mirip rudal Iskander buatan Rusia. 

Rudal ini memiliki berat 3.415 kg dengan dimensi panjang 8.7 meter diameter 1.1 meter dan mampu membawa hulu ledak sampai dengan 500 kg. Jarak jelajah rudal ini diperkirakan mencapai 900 km.

Share:

Jumat, 02 Agustus 2024

7 Fakta Unik Destroyer Milik AL Jepang JS ATAGO 177

Kapal Perang Tipe Destroyer adalah kapal perang yang sangat mematikan dalam pertempuran di laut. Keberadaannya membuat gentar lawan dan di tunggu kawan. 

 


Di Asia Jepang adalah salah satu pemilik destroyer canggih di kawasan, salah satunya yaitu JS Atago. Berikut 7 fakta unik destroyer Atago 177:

 

1.    Dimensi Kapal perang ITS Caio Duilio.

Lenght

170 meter

Beam

21 meter

Draft

6.2 meter

 

2.    Dibuat oleh  Industri Galangan Kapal dalam negeri Mitsubishi Heavy Industries yang terletak di Nagasaki Jepang..

3.    Memiliki Nomor lambung 177  dan diluncurkan pada 24 Agustus 2005. Destroyer ini masuk ke jajaran Japan Maritime Self Defnee Force (JMSDF) tanggal 15 Maret 2027.

4.    Berat dari kapal perang ini adalah 7700 ton.

5.    Penggerak Caio Duilio adalah mesin buatan dalam negeri yakni 4 buah Ishikawajima Harima engine.

6.    Kapal perang ini juga mampu membawa helikopet anti kapal selam SH-60K Helicopter.

7.       Js Atago dioperasikan oleh 300 personel.

Share:

Arsip Blog